Home » JEPANG VS MALI – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

JEPANG VS MALI – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

by admin2
JEPANG VS MALI

JEPANG VS MALI – Laga Olimpiade Paris akan berlangsung antara Jepang menghadapi Mali. Laga tersebut akan berlangsung di Stade de Bordeaux.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 28 Juli 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Stade de Bordeaux

Analisa Kedua Tim (Jepang vs Mali)

Jepang

Tim Jepang memulai Olimpiadenya dengan kemenangan. Jepang bermain dengan baik dan mengalahkan Paraguay dengan skor 5-0. Jepang menang dengan gol dari Shunsuke Mito, Rhihito Yamamoto, dan Shota Fujio. Mali akan menjadi lawan berikutnya Jepang dan diprediksi akan memberikan perlawanan sengit.

Sangat mungkin bahwa Samurai Biru akan menggunakan strategi yang sama seperti saat menghadapi Paraguay. Jepang akan memainkan bola-bola pendek dan kesabaran dalam menyerang. Selain itu, pergerakan tanpa bola dari Shota Fujio dkk akan sangat efektif. Diperkirakan pelatih Go Oiwa akan mengambil alih dominasi pertandingan.

Mali

Di pertandingan pertama, Mali berhasil menahan seri Israel dengan skor 1-1. Permainan agresif Mali membuat Israel kesulitan, tetapi bunuh diri Hamidou Diallo membuat Mali tertinggal. Cheickna Doumbia menjadi pahlawan tim setelah mencetak gol penyama kedudukan.

Alou Badra Diallo, pelatih kepala Mali diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 4-4-2, yang tampil solid di lini tengah dan diperkirakan akan memberikan perlawanan sepadan bagi Jepang. Selain itu, kedua pemain di sisi lapangan akan menjadi andalan Mali dengan memanfaatkan kecepatan.

Prediksi Pertandingan

Di awal pertandingan, kedua tim akan berjuang untuk menguasai lapangan tengah. Kami memperkirakan bahwa Jepang akan tampil dengan lebih efektif dibandingkan Mali dan akan memenangkan laga.

Prediksi Skor Akhir: Jepang 3-0 Mali

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie