Home » JUAN TORRES GARRIDO SIAP HADAPI INDONESIA

JUAN TORRES GARRIDO SIAP HADAPI INDONESIA

by admin2
JUAN TORRES GARRIDO SIAP HADAPI INDONESIA

JUAN TORRES GARRIDO SIAP HADAPI INDONESIA – Jelang laga semifinal AFF U19, Malaysia U19 akan menghadapi tuan rumah Indonesia U19. Sang juru taktik sudah siap hadapi kandang yang penuh supporter.

Saat tim Malaysia U-19 menghadapi Timnas Indonesia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2024 pada Sabtu (27/7/2024), pelatih Juan Torres Garrido berharap Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dipenuhi dengan suporter.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada hari Kamis (25/7/2024), Timnas U-19 Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 di semifinal. Hasilnya, Malaysia muncul sebagai juara Grup C.

Namun, hasil tersebut memastikan bahwa pelatih Torres hanya akan memiliki satu hari istirahat. Ini berbeda dengan tuan rumah, yang memiliki dua hari tambahan selepas pertandingan terakhir grup A.

Menurutnya, “Sejujurnya, ini tidak menguntungkan karena mereka memiliki 48 jam tambahan untuk beristirahat, tetapi karena seperti ini, kami harus menyesusaikan kondisi.”

“Kami telah menyiapkan skuad sesuai jadwal dalam beberapa hari terakhir. Kami akan mencoba yang terbaik,” kata pria Spanyol itu.

Pelatih berusia 44 tahun itu tidak mau berbicara banyak tentang kekuatan Garuda Nusantara.

Dia hanya melihat mereka sebagai satu tim.Namun, ia memahami persiapan Kadek Arel dan rekannya untuk turnamen ini. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam Turnamen Toulon di Prancis.

Menurutnya, mereka adalah tim yang kuat dan menghabiskan banyak waktu dengan tim muda, sehingga mereka adalah lawan yang menantang dan menarik.

Malaysia U-19 tahu bahwa situasi di pertandingan berikutnya tidak akan menguntungkan timnya karena Indonesia akan bermain sebagai tuan rumah. Semuanya akan menjadi lebih sulit dengan dukungan suporter.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie