Home » PRANCIS VS GUINEA – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

PRANCIS VS GUINEA – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

by admin2
PRANCIS VS GUINEA

PRANCIS VS GUINEA – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Prancis menghadapi Guinea. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Riviera.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 28 Juli 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Allianz Riviera

Analisa Kedua Tim (Prancis vs Guinea)

Prancis

Tuan rumah Prancis memenangkan pertandingan pertama di Orange Velodrome. Permainan Prancis berhasil menyulitkan pengembangan permainan Amerika Serikat. Tiga poin pertama didapat Prancis berkat gol Alexandre Lacazette, Michael Olise, dan Loic Bade.

Dalam persiapan menghadapi Guinea, Thierry Henry mungkin akan bermain dengan pola 4-3-1-2, yang bertujuan untuk memperkuat lini tengah tim. Lacazette, striker senior tim, diperkirakan akan kembali diturunkan di lini depan bersama Mateta. Namun, sementara Michael Olise akan menjadi otak serangan tim.

Guinea

Guinea memulai pertandingan di Grup A dengan kekalahan. saat menghadapi Selandia Baru, Guinea mampu melepaskan 17 tembakan. Namun, tembakan tersebut tidak menghasilkan gol untuk Guinea. Dengan kekalahan ini, Guinea akan menatap Prancis dengan harapan meraih poin.

Kawa Diawara mungkin akan menurunkan formasi 5-4-1, sama seperti laga mengahdapi Selandia Baru. Aliou Balde dan rekan harus bekerja keras untuk menghadapi agresi permainan Prancis yang cukup tinggi. Dengan lima pemain bertahan di belakang, Guinea akan tampil dengan garis pertahanan rendah.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa Prancis akan bermain ofensif dan mencoba mengambil alih. Namun, Guinea akan menghadapi Prancis dengan pressing tinggi. Meskipun pertandingan itu sulit, tuan rumah Prancis diperkirakan meraih tiga poin di laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Prancis 2-0 Guinea

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie