Home » RICCARDO CALAFIORI DAN ARSENAL SUDAH SEPAKAT

RICCARDO CALAFIORI DAN ARSENAL SUDAH SEPAKAT

by admin2
RICCARDO CALAFIORI DAN ARSENAL SUDAH SEPAKAT

RICCARDO CALAFIORI DAN ARSENAL SUDAH SEPAKAT – Pemain bertahan Italia, Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Arsenal, juara Premier League, segera menyelesaikan transfer bek Riccardo Calafiori dari Bologna, seperti yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano pada Kamis (25/7/2024) dini hari WIB.

Menyusul performa luar biasanya yang ia tunjukkan kemarin bersama Bologna di Serie A musim 2023/2024, Calafiori menjadi pemain yang sangat dicari di bursa transfer musim panas ini.

Calafiori menjadi bagian penting dari lini belakang Bologna yang dilatih oleh Thiago Motta dan berkontribusi pada kemenangan timnya di Liga Champions.

Setelah penampilan luar biasa bersama Timnas Italia di Euro 2024, Calafiori menjadi semakin terkenal. Sayangnya, ia tidak dapat bermain di pertandingan 16 besar melawan Swiss, dan Italia akhirnya tersingkir.

Arsenal adalah tim yang paling menginginkan Calafiori, tetapi kabarnya Calafiori memiliki peluang untuk bergabung dengan Arsenal jika mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Bologna.

Arsenal dan Calafiori kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi beberapa waktu lalu. Sekarang, Romano mengatakan bahwa Arsenal dan Bologna juga sudah mencapai kesepakatan.

Riccardo Calafiori ke Arsenal! Saat ini, Bologna dan Arsenal mulai bertukar dokumen. “Semuanya sudah diatur,” kata Romano.

Calafiori akan menerima kontrak lima tahun (tanpa opsi) dengan gaji bersih 4 juta Euro per musim. Tes medis di Amerika Serikat, kesepakatan tercapai, cerita dikonfirmasi,”

Calafiori biasanya bermain sebagai bek tengah sisi kiri di lapangan. Namun Ia juga biasanya dimainkan sebagai bek kiri.

Mikel Arteta, yang sepertinya akan menjadi manajer Arsenal, telah banyak belajar dari mentornya, Pep Guardiola. Sekarang, ia ingin menjadikan pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah sebagai full back.

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie