Home » ARGENTINA VS IRAK – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

ARGENTINA VS IRAK – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
Argentina vs Irak

ARGENTINA VS IRAK – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Argentina menghadapi Irak. Laga tersebut akan berlangsung di Groupama Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 27 Juli 2024
Waktu Mulai: 20.00 WIB
Lapangan: Groupama Stadium

Analisa Kedua Tim (Argentina vs Irak)

Argentina

Setelah kalah dari Maroko di pertandingan pertama, Argentina akan menghadapi Irak di pertandingan kedua. Menurut statistik, pertandingan melawan Irak akan berjalan sama seperti saat menghadapi Maroko. Tetapi Argentina harus tetap bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin.

Menjelang pertandingan melawan Irak, Javier Mascherano mungkin akan mempersiapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan sektor tengah untuk membangun serangan. Saat menghadapi tim dengan pertahanan yang kuat, variasi serangan sangat diperlukan. Variasi serangan ini yang tidak tampak saat menghadapi Maroko lalu.

Irak

Dengan mengalahkan Ukraina, Irak menang. Irak melakukan penampilan yang luar biasa dan mengalahkan Ukraina dengan skor 2-1. Di pertandingan kedua, Irak akan berhadapan dengan Argentina, yang diperkirakan akan menantang bagi Ali Jasim dan rekan-rekannya, yang dipimpin oleh Radhi Shenaishil, untuk mempertahankan kepercayaan diri mereka.

Jelang menghadapi Tim Tango, Irak akan mempersiapkan permainan defensif dengan blok pertahanan rendah untuk mencegah serangan berbahaya dari Argentina. Serangan balik akan menjadi andalan Irak dalam menghadapi Argentina. Aymen Hussein diperkirakan bermain sebagai goal getter di depan.

Prediksi Pertandingan

Dengan kepercayaan diri Irak, kami memperkirakan bahwa mereka akan tetap bermain defensif. Sementara Argentina akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan. Kami memprediksi bahwa Argentina akan bangkit dalam pertandingan tersebut dan meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akhir: Argentina 2-1 Irak

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie