Home » PERSIB VS PERSIS SOLO – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

PERSIB VS PERSIS SOLO – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

by admin2
PERSIB VS PERSIS SOLO

PERSIB VS PERSIS SOLO – Laga seru Piala Presiden akan berlangsung antara Persib menghadapi Persis Solo. Laga tersebut akan berlangsung di Stadium Si Jalak Harupat Soreang.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 25 Juli 2024
Waktu Mulai: 19.30 WIB
Lapangan: Stadium Si Jalak Harupat Soreang

Analisa Kedua Tim (Persib vs Persis Solo)

Persib

Di pertandingan terakhirnya, Persib Bandung kalah dari Borneo FC lewat laga yang berlangsung sengit. Persib tampil mendominasi dengan banyak peluang, tetapi gagal mencetak gol dan tampak tertekan saat menghadapi permainan yang efektif dari Borneo FC.

Kekalahan ini tidak membuat Persib kehilangan kesempatan untuk maju ke babak berikutnya. Jika mereka mengalahkan Persis Solo, David Da Silva dan rekan-rekannya akan lolos ke babak berikutnya. Bojan Hodak pasti akan memilih permainan ofensif. Di lini tengah, Febri Hariyadi dan Beckham Putra menjadi perpaduan yang kuat dalam membangun serangan.

Persis Solo

Persis Solo masih memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya, seperti yang dilakukan Persib. Pada pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus berbagi poin dengan PSM Makassar setelah lawan mereka kembali ke babak kedua dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Laga kali ini akan sulit bagi Persis Solo untuk mengalahkan Persib. Diproyeksikan bahwa Milomir Seslija akan menurunkan formasi 4-3-3. Sutanto Tan akan menjadi bagian penting dari permainan Persis Solo di lini tengah . Sementara Ramdhan Sananta akan kembali menjadi ujung tombak tim di lini depan.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa Persib Bandung akan bermain agresif sejak awal dalam membangun serangan, tetapi Persis Solo menekan dan tidak membiarkan Persib mengembangkan permainannya. Tim Maung Bandung akan meraih tiga poin pada akhirnya.

Prediksi Skor Akhir: Persib 2-1 Persis Solo

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie