Home » BORNEO FC VS PSM – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

BORNEO FC VS PSM – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

by admin2
BORNEO FC VS PSM

BORNEO FC VS PSM – Laga seru Piala Presiden akan berlangsung antara Borneo FC menghadapi PSM. Laga tersebut akan berlangsung di Stadium Kapten I Wayan Dipta.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 25 Juli 2024
Waktu Mulai: 15.30 WIB
Lapangan: Stadium Si Jalak Harupat Soreang

Analisa Kedua Tim (Borneo FC vs PSM)

Borneo FC

Borneo FC berhasil membawa tiga poin dari laga menghadapi Persib Bandung. Berguinho menjadi pahlawan Borneo FC dengan golnya di akhir injury time babak kedua. Total enam poin berhasil diraih oleh Borneo FC dan dipastikan lolos ke babak Semifinal Piala Presiden 2024.

Borneo FC tampak kurang dominan pada laga menghadapi Persib Bandung lalu. Formasi 4-3-3 yang dimainkan Peter Huistra kurang efektif dalam membangun serangan dan hanya mampu bertahan dari serangan Persib Bandung. Pada laga berikutnya, Borneo FC harus berani untuk menguasai bola. Lini tengah Borneo yang diperkuat oleh Da Silva, Rivaldo Enero dan Kei Hirose harus meningkatkan intensitas permainannya agar mampu mengimbangi permainan PSM yang cukup solid.

PSM

Pada pertandingan kedua, PSM Makassar berbagi poin dengan Persis Solo. Pertandingan yang sangat sengit antara kedua tim berakhir dengan skor 2-2, SM Makssar yang tertinggal 0-2 berhasil comeback dengan gol oleh Yuran Fernandes dan Abdul Rahman. Salah satu kelemahan PSM, adalah sisi pertahanan yang kurang solid di awal laga.

Yuran Fernandes dan Syahrum Ramdhan sering melakukan kesalahan positioning saat berkolaborasi. Sebelum pertandingan melawan Madura United, pelatih Bernardo Tavares diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 3-5-2. Pola permainan menyerang jelas akan dimainkan PSM.

Prediksi Pertandingan

Dalam pertandingan yang akan datang, kami memperkirakan PSM akan unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Borneo FC akan bermain dengan baik melalui serangan baliknya, dan kami memperkirakan Borneo FC akan menang di laga ketiganya.

Prediksi Skor Akhir: Borneo FC 2-1 PSM

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie