Home » LAUTARO MARTINEZ STAY DI INTER

LAUTARO MARTINEZ STAY DI INTER

by admin2
LAUTARO MARTINEZ STAY

LAUTARO MARTINEZ STAY DI INTER – Tampil mengesankan, Inter Milan berhasil mengunci jasa Lautaro Martinez untuk musim berikutnya.

Kontrak Lautaro Martinez akan segera habis. Inter Milan mengkonfirmasi bahwa striker Timnas Argentina itu akan melanjutkan karirnya dengan Nerazzuri.

Lautaro telah menjadi pemain penting di lini serang Inter Milan, dan dia telah berfungsi sebagai tulang punggung lini serang tim selama tiga tahun terakhir.

Sejak awal tahun 2024 kemarin, Inter Milan menyatakan keinginan mereka untuk memberikan kontrak baru kepada Lautaro. Menyusul, banyak tim papan atas di Eropa berminat untuk membajak sang bek.

Proses ini berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi Lautaro belum meneken kontrak baru. Akibatnya, para pemain Inter mulai khawatir bahwa sang kapten akan meninggalkan San Siro di musim depan.

Nampaknya para Interisti tidak perlu khawatir tentang masa depan Lautaro karena baru-baru ini diketahui bahwa sang striker telah menandatangani kontrak baru dengan La Beneamata.

Giuseppe Marotta menyatakan, “Lautaro Martinez telah menandatangani kontrak baru di klub ini. Semuanya sudah terkunci.”

Saya dapat menyatakan bahwa kami akan memberikan pengumuman resmi terkait kontrak ini di pekan depan.

Detail kontrak baru Lautaro diungkapkan oleh Fabrizio Romano, seorang pakar transfer Eropa.

Anggota tim sepak bola menandatangani kontrak lima tahun, yang berarti dia akan memperkuat Inter hingga tahun 2029.

Lautaro akan menerima gaji sekitar 9 juta Euro per musim di Inter, dan jumlah ini masih bisa meningkat karena ada beberapa klausul bonus dalam kontraknya.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie