Home » INDONESIA VS TIMOR LESTE – PREDIKSI AFF U19

INDONESIA VS TIMOR LESTE – PREDIKSI AFF U19

by admin2
INDONESIA VS TIMOR LESTE

INDONESIA VS TIMOR LESTE – Laga seru Grup A Olimpiade Paris akan berlangsung antara Indonesia menghadapi Timor Leste. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Selasa, 23 Juli 2024
Waktu Mulai: 15.00 WIB
Lapangan: Gelora Bung Tomo

Analisa Kedua Tim (Indonesia vs Timor Leste)

Indonesia

Dua kemenangan telah diraih Indoensia U19 pada laga sebelumnya. Philipina berhasil dikalahkan dengan skor 6-0 dan Kamboja takluk 0-2 pada tim Garuda muda. Lini pertahanan juga bermain cukup solid tanpa kebobolan hingga saat ini.

Jelang menghadapi Timor Leste, Indonesia diperkirakan akan tampil dominan seperti dua laga sebelumnya. Namun saat menghadapi Kamboja, Indonesia sulti membongkar pertahanan kuat dari lawannya. Situasi tersebut juga bisa terjadi saat menghadapi Timor Leste. Kreativitas membangun serangan sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Indra Sjafri.

Timor Leste

Timor Leste mengawali turnamen dengan hasil positif. Kamboja berhasil mereka kalahkan dengan skor 3-2 lewat pertandingan yang ketat. Sementara di laga kedua, Timor Leste takluk 0-2 dari Filipina yang bermain cukup baik. Timor Leste harus memaksimalkan laga ketiga untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia, Timor Leste diperkirakan bermain defensif dan melakukan pressing pada aliran bola Garuda muda. Timor Leste akan melakukan serangan sporadis dengan bola-bola panjang. Namun serangan seperti ini tidak akan mudah menembus pertahanan Indonesia.

Prediksi Pertandingan

Dominasi pertandingan akan diraih oleh Indonesia di laga tersebut. Timor Leste akan bermain defensif dan mengandalkan serangan balik untuk mencuri gol dari Indonesia. Kami memperkirakan Indonesia akan meraih kemenangan di laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Indonesia 3 – 0 Timor Leste

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie