Home » PRANCIS VS USA – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

PRANCIS VS USA – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

by admin2
PRANCIS VS USA

PRANCIS VS USA – Laga seru Grup A Olimpiade Paris akan berlangsung antara Prancis menghadapi USA. Laga tersebut akan berlangsung di Orange Vélodrome.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 25 Juli 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan:Orange Vélodrome

Analisa Kedua Tim (Prancis vs USA)

Prancis

Tim tuan rumah tidak kehabisan bakat mudanya. Ada banyak pemain yang berbakat di Tim Olimpiade Prancis. Tiga pemain senior, yakni Alexander Lacazette, Loic Bade, dan Jean-Philippe Mateta, akan memperkuat tim yang dilatih oleh Thierry Henry.

Prancis adalah tim termahal di turnamen dengan skuad bernilai 411,60 juta Euro. Mengingat kegagalan tim senior Prancis di EURO 2024, publik pasti sangat mengharapkan tim olimpiade ini. Dalam pertandingan melawan Amerika Serikat, Henry diharapkan bermain dengan baik dan mencetak gol cepat untuk memastikan tiga poin pertamanya.

USA

Tiga pemain senior juga bergabung dengan tim Olimpiade Amerika Serikat di Paris. Miles Robinson, Walker Zimmerman, dan Djordje Mihailovic diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi tim muda USA. Sementara itu, Kevin Paredes, yang bermain untuk Werder Bremen, diperkirakan akan menjadi bintang bersama skuad Olimnpiade ini.

Marko Mitrovic, pelatih berkebangsaan Serbia dan Amerika Serikat, ditunjuk sebagai juru taktik tim. Mitrovic sering menggunakan formasi 4-3-3 saat melatih tim nasional USA U19. Menghadapi Prancis akan menjadi ujian yang nyata bagi Mitrovic. USA akan berusaha menahan gempuran Prnacis dan menghentikan dominasi tim lawan.

Prediksi Pertandingan

Dengan perbedaan kualitas kedua tim, kami memperkirakan Prancis akan tampil dominan. Sementara USA akan berusaha bermain tertutup dan menyerang Prancis dengan serangan balik. Kami memprediksi bahwa Prancis akan memenangkan laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Prancis 2 – 0 USA

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie