Home » MADURA UNITED VS PERSIJA – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

MADURA UNITED VS PERSIJA – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

by admin2

MADURA UNITED VS PERSIJA – Laga seru Piala Presiden akan berlangsung antara Madura United menghadapi Persija. Laga tersebut akan berlangsung di Stadium Kapten I Wayan Dipta.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 21 Juli 2024
Waktu Mulai: 19.30 WIB
Lapangan:Stadium Kapten I Wayan Dipta

Analisa Kedua Tim (Madura United vs Persija)

Madura United

Sama seperti klub lain, Madura United banyak melepas pemain asingnya yang gagal bermain dengan baik. Madura United memberikan 24 pemain, termasuk Lerby Eliandy dan pemain lokal lainnya. Penjaga gawang Portugal dari CF Estrela didatangkan oleh MU untuk memperkuat pertahanan.

Selain itu, ada nama Taufany Mulslihuddin, pemain pinjam dari Borneo FC yang pernah menjadi andalan Timnas U22. Madura United memiliki banyak pemain baru, masih akan mencoba strategi yang sesuai untuk pertandingan mendatang melawan Persija. Bola pendek masih akan menjadi andalan Madura United untuk menunjukkan dominasi tim.

Persija

Carlos Pena telah melakukan banyak persiapan sebelum memulai pertandingan pertamanya dengan Persija. Persija masih tampak bergerak lambat dalam transfer dan hanya memperoleh dua pemain baru dibandingkan dengan tim lain yang sudah melengkapi kuota pemain asingnya.

Gustavo dan Ramon Bueno menjadi pemain asing yang didatangkan Persija. Carlos Pena melatih Ratchaburi FC di Liga Thailand sebelum bergabung dengan Persija. Seringkali, sang juru taktik akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan seorang pemain target di lini depan.

Prediksi Pertandingan

Madura United akan bermain dengan lebih berani dibandingkan Persija, dan kami memperkirakan bahwa Persija akan kesulitan menghadapi permainan yang intens dari Madura United. Menurut prediksi kami, Madura United akan menang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Madura United 2-1 Persija

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie