Home » UZBEKISTAN VS SPANYOL – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

UZBEKISTAN VS SPANYOL – PREDIKSI OLIMPIADE PARIS

by admin2
UZBEKISTAN VS SPANYOL

UZBEKISTAN VS SPANYOL – Laga seru Grup C Olimpiade Paris akan berlangsung antara Uzbekistan menghadapi Spanyol. Laga tersebut akan berlangsung di Parc des Princes.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Rabu, 24 Juli 2024
Waktu Mulai: 20.00 WIB
Lapangan: Parc des Princes

Analisa Kedua Tim (Uzbekistan vs Spanyol)

Uzbekistan

Di laga pembuka Grup C, tim perwakilan Asia di Olimpiade Paris ini akan langsung menghadapi Spanyol. Karena berada di satu grup dengan Mesir dan Republik Dominika, Uzbekistan memiliki peluang untuk maju ke babak berikutnya. Uzbekistan akan memulai dengan seri Spanyol. Sebenarnya, Uzbekistan menunjukkan kinerja yang baik selama Asian Games U23 Qatar.

Salah satu pemain Uzbekistan yang harus diwaspadai Spanyol adalah Abbosbek Fayzullaev, pemain CSKA Moscow yang mampu bermain sebagai otak serangan tim dan mampu menjadi tumpuan tim di lini depan tim.

Spanyol

Dalam Olimpiade Paris ini, Spanyol membawa banyak pemain muda berbakatnya. Nama-nama besar seperti Alex Baena, Fermin Lopez, Pau Cubarsi, dan Eric Garcia akan menjadi andalan Spanyol saat mereka menghadapi Uzbekistan nanti.

Sepertinya sang lawan akan bermain dengan aggresif dan mencoba mengganggu penguasaan bola Spanyol. Dengan keunggulan kedalaman skuad, Denia diperkirakan akan bermain menyerang dengan aliran bola dan pergerakan tanpa bola yang efektif.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa pertandingan akan seru antara kedua tim. Uzbekistan akan bermain menunggu dan mencari celah kelemahan Spanyol, sementara Spanyol akan mengambil alih penguasaan bola dan bermain all out.

Prediksi Skor Akhir: Uzbekistan 1-2 Spanyol

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie