Home » BALI UNITED VS AREMA – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

BALI UNITED VS AREMA – PREDIKSI PIALA PRESIDEN

by admin2
BALI UNITED VS AREMA - PREDIKSI PIALA PRESIDEN

BALI UNITED VS AREMA – Laga seru Piala Presiden akan berlangsung antara Bali United menghadapi Arema. Laga tersebut akan berlangsung di Stadium Kapten I Wayan Dipta.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 21 Juli 2024
Waktu Mulai: 15.30 WIB
Lapangan:Stadium Kapten I Wayan Dipta

Analisa Kedua Tim (Bali United vs Arema)

Bali United

Sebelum musim baru dimulai, Bali United telah melepas sejumlah pemain andalannya. Beberapa nama telah dilepas, termasuk Ilija Spasojevic, Eber Bessa, dan Ryuji Utomo. Namun, Stefano Cugura telah memperkenalkan pemain baru yang berkualitas tinggi.

Gelandang serang asal PSM, Kenzo Nambu didatangkan Untuk menggantikan Eber Bessa. Pemain asal Jepang lainnya, Mitsuru Maruoka juga didatangkan dari Rans Nusantara. Dengan tambahan  ini, Bali United memiliki lini tengah yang kuat dan dapat mengontrol lapangan tengah saat menghadapi Arema nanti.

Arema

Arema FC sendiri juga berperan aktif dalam menyambut musim baru. Joel Cornelli, pelatih kepala Singo Edan, melakukan sejumlah perubahan pada pemain asingnya. Cornelli mendatangkan Dalberto dan penjaga gawang Lucas Frigeri dari Madura United.

Singo Edan diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3. Di lini depan, Arema akan mengandalkan Dedik Setiawan, Dalberto, dan Dendi Santoso. Choi-Bo-Kyeong, bek tengah baru dari Korsel akan dipadukan dengan Thales Lira. Arema diharapkan dapat mencapai hasil terbaik saat melawan Bali United dengan kekuatan barunya.

Prediksi Pertandingan

Bermain di I Wayan Dipta akan memberikan kekuatan tersendiri bagi Bali United. kami memperkirakan Bali United akan tampil lebih percaya diri, sementara Arema akan mencoba menunggu dan mencari celah dari permainan menyerang Bali United. Kami memprediksi tuan rumah akan menang dengan skor tipis.

Prediksi Skor Akhir: Bali United 2-1 Arema FC

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie