Home » SAGAN TOSU VS SANFRECCE – PREDIKSI J LEAGUE 1

SAGAN TOSU VS SANFRECCE – PREDIKSI J LEAGUE 1

by admin2
SAGAN TOSU VS SANFRECCE

SAGAN TOSU VS SANFRECCE – Laga seru J League 1 akan berlangsung antara Sagan Tosu menghadapi Sanfrecce. Laga tersebut akan berlangsung di Ekimae Real Estate Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 21 Juli 2024
Waktu Mulai: 17.00 WIB
Lapangan: Ekimae Real Estate Stadium

Analisa Kedua Tim (Sagan Tosu vs Sanfrecce)

Sagan Tosu

Sagan Tosu kalah lagi setelah dua kali menang. Tosu kalah dari Gamba Osaka dengan skor 0-2. Meskipun mereka unggul penguasaan bola, mereka gagal memanfaatkan banyak peluang yang mereka dapatkan. Diperkirakan,  Sagan Tosu akan bermain dengan pola permainan yang sama saat menghadapi Gamba Osaka.

Tosu memiliki kekuatan di lini tengahnya dengan dua pemain di posisi tengah, bermain dengan pola 4-2-3-1. Kikuchi dan Fukuta akan bertanggung jawab untuk mengatur serangan sekaligus menetralisir serangan lawannya. sementara Vinicius Araujo akan menjadi pemain depan utama tim yang diharapkan dapat mencetak gol.

Sanfrecce

Sanfrecce sekarang berada di posisi kelima di liga dengan 37 poin, dan mereka masih bersemangat untuk meraih hasil lebih baik. Pada pertandingan terakhirnya, Sanfrecce mengalahkan Avispa dengan skor 1-0. Yuki Ohashi memanfaatkan peluang dengan baik dan menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tersebut.

Sanfrecce memiliki pertahanan yang terdiri dari tiga bek sentral yang mampu mematikan lini serang lawannya yang hanya memiliki satu striker. Di sisi lain, wingback Sanfrecce akan bergerak agresif ke lini depan untuk membantu serangan. Permainan Sanfrecce sangat dinamis, yang akan sulit dibaca lawannya.

Prediksi Pertandingan

Pada pertandingan tersebut, Sanfrecce diperkirakan akan bermain menyerang dan mengincar poin penuh. Kami memprediksi kemenangan akan diraih Sanfrecce lewat laga yang berjalan sengit.

Prediksi Skor Akhir: Sagan Tosu 1-2 Sanfrecce

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie