Home » JUBILO VS KYOTO SANGA – PREDIKSI J LEAGUE 1

JUBILO VS KYOTO SANGA – PREDIKSI J LEAGUE 1

by admin2
JUBILO VS KYOTO SANGA

JUBILO VS KYOTO SANGA – Laga seru J League 1 akan berlangsung antara Jubilo menghadapi Kyoto Sanga. Laga tersebut akan berlangsung di Yamaha Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 20 Juli 2024
Waktu Mulai: 17.00 WIB
Lapangan: Yamaha Stadium

Analisa Kedua Tim (Jubilo vs Kyoto Sanga)

Jubilo

Hingga pekan ke-23 berakhir, Jubilo Iwata masih berada di papan bawah J League. Jubilo Iwata kalah dari Shonan Bellmare di pertandingan terakhirnya dengan skor 0-5. Sulit bagi Jubilo Iwata untuk dapat mengembangkan permainan dengan 10 pemain saja sejak menit ke-19.

Jubilo diprediksi akan bermain menyerang sebelum menghadapi Kyoto Sanga, yang berada di posisi bawah klasemen. Kekuatan pertahanan Jubilo akan dipengaruhi oleh ketidak hadiran Ricardo Gracia pada pertandingan berikutnya melawan Kyoto Sanga.

Kyoto Sanga

Kyoto Sanga sendiri menunjukkan progress yang baik. Pada laga terakhirnya sebagai tuan rumah, Kyoto Sanga berhasil menahan Urawa Reds. Sebelumnya, mereka mengalahkan S-Pulse dengan skor 3-1 dan Avispa dengan skor 2-1. Kyoto Sanga diharapkan dapat meraih poin saat menghadapi Jubilo Iwata nanti.

Cho Kwi-jae akan memanfaatkan mentalitas Kyoto Sanga yang sedang naik untuk bermain ofensif dan menang. Juru taktik asal Korsel ini diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 jelang menghadapi Jubilo. Berperan sebagai pemain sayap, Marco Túlio yang belum mencetak gol sejauh ini. Winger asal Brasil ini diharapkan dapat memberikan dampak positif saat melawan Jubilo Iwata nanti.”

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi Kyoto Sanga akan bermain lebih ofensif. Jubilo Iwata yang tampil sebagai tuan rumah akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih minimal satu poin. Namun Kyoto Sanga sedang dalam moral yang baik untuk memenangkan laga.

Prediksi Skor Akhir: Jubilo 1-2 Kyoto Sanga

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie