Home » COMO 1907 MULAI BERGERAK

COMO 1907 MULAI BERGERAK

by admin2
COMO 1907 MULAI BERGERAK

COMO 1907 MULAI BERGERAK – Tim promosi Serie B, COMO 1907 mulai gencar melakukan gerakan di jeda transfer musim ini.

Diberitakan bahwa klub Serie A Como 1907 akan mendatangkan Alberto Moreno, mantan bek Liverpool.

Dalam beberapa tahun terakhir, Como telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kinerjanya, memungkinkan mereka untuk mendapatkan tiket promosi ke Serie A 2024/2025.

Como tidak hanya ingin berpartisipasi dalam kompetisi kasta tertinggi Italia itu. Klub yang didirikan oleh keluarga Hartono dari Indonesia tersebut segera berusaha untuk menambah kekuatan timnya.

Salah satu area yang mereka coba benahi adalah pertahanan, di mana mereka berusaha mendatangkan pemain dengan pengalaman.

Como 1907 kemudian mencoba merekrut Raphael Varane. Kebetulan, dia dapat direkrut secara gratis setelah meninggalkan Manchester United.

Como telah menghubungi Varane setelah dia meninggalkan Manchester United. Varane juga pergi dengan pesawat ke Italia untuk bertemu dengan pelatih klub, Cesc Fabregas.

Kontrak juga telah disodorkan kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. Como sekarang hanya perlu menunggu tanggapan dari mantan bek Real Madrid tersebut.

Como 1907 tidak hanya mengejar Raphael Varane; mereka kini berusaha mendatangkan satu lagi bek.

Alberto Moreno adalah pemain belakang asal Spanyol yang pernah bermain untuk Liverpool dan terakhir bermain untuk Villarreal.

Fabrizio Romano melaporkan ketertarikan Como pada Moreno. Ia menyatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu dapat dikontrak tanpa biaya.

Martial menerima tawaran tambahan dari Italia. Suatu saat dia dikaitkan dengan Juventus. Namun, Fabrizio Romano menyatakan bahwa klub promosi Como 1907-lah yang pertama kali menghubungi mantan pemain AS Monaco tersebut.

Martial belum membuat keputusan tentang apa yang akan dia lakukan di masa depan; dia masih melihat tawaran yang datang dan akan memilih klub barunya pada pekan depan.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie