Home » GAMBA OSAKA VS SHONAN BELLMARE – PREDIKSI J LEAGUE 1

GAMBA OSAKA VS SHONAN BELLMARE – PREDIKSI J LEAGUE 1

by admin2
GAMBA OSAKA VS SHONAN

GAMBA OSAKA VS SHONAN BELLMARE – Laga seru J League 1 akan berlangsung antara Gamba Osaka menghadapi Shonan Bellmare. Laga tersebut akan berlangsung di Suita City Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 20 Juli 2024
Waktu Mulai: 17.00 WIB
Lapangan: Suita City Stadium

Analisa Kedua Tim (Gamba Osaka vs Shonan Bellmare)

Gamba Osaka

Gamba Osaka menang 2-0 di markas Sagan Tosu. Gamba Osaka menghadapi kesulitan saat meladeni permainan menyerang tuan rumah dan sulit untuk mengontrol permainan. Namun, dengan permainan yang efektif, mereka mencetak dua gol penting dalam pertandingan tersebut.

Gamba Osaka yang bermain sebagai tuan rumah diperkirakan akan bermain dengan pola permainan menyerang sebelum menghadapi Shonan Bellmare. Isa Sakamoto akan menjadi andalan di sisi ofensif karena dia berperan visioner dan memiliki kemampuan mencetak gol. Sementara Poyatos diprediksi akan kembali menurunkan Fukuoka dan Nakatani untuk bermain sebagai palang pintu di laga tersebut.

Shonan bellmare

Shonan Bellmare menang dengan skor 5-0 atas Jubilo Iwata. Saat Ricardo Garcia dari Jubilo diusir wasit pada menit ke-19, Shonan Bellmare mengambil alih penguasaan bola langsung. Shonan sangat dominan, dengan penguasaan bola 71% dan 21 tembakan total.

Dengan mencetak 5 gol, tim yang dilatih oleh Satoshi Yamaguchi juga tampil cukup solid dan efektif saat menguasai possession ball. Saat menghadapi Gamba Osaka, Shonan mungkin akan bermain lebih menunggu dan tertutup. Serangan balik akan menjadi opsi untuk mengacaukan pertahanan Gamba Osaka.

Prediksi Pertandingan

Gamba Osaka sebagai tuan rumah tidak akan membiarkan Shonan Bellmare meningkatkan permainannya. Kami memperkirakan mereka akan bermain ofensif dan meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Gamba Osaka 2-1 Shonan Bellmare

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie