Home » ALEXANDRE PATO KE PERSIB?

ALEXANDRE PATO KE PERSIB?

by admin2
ALEXANDRE PATO KE PERSIB

ALEXANDRE PATO KE PERSIB? – Belakangan ini, Alexandre Pato dirumorkan bergabung bersama Persib Bandung.

Persib Bandung sedang terlibat dalam rumor transfer mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato. Di tengah rumor tersebut, pelatih Bojan Hodak mengatakan bahwa Persib ingin mendatangkan penyerang baru.

Pada awal musim 2024/2025, Persib Bandung mengganti pemain asing. Maung Bandung dikaitkan dengan Alexandre Pato setelah melepas Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.

Bojan Hodak menyatakan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (11/7/2024), “Kami masih memiliki satu slot pemain asing, tentu saja kami akan mendatangkan pemain asing dengan posisi penyerang.”

Namun, pelatih asal Kroasia Persib Bandung ini masih merahasiakan siapa penyerang asing yang akan didatangkannya. Dia menyatakan bahwa dalam waktu dekat, penyerang asing barunya mungkin akan tiba.

“Dan saya rasa striker lokal juga akan datang secepatnya,” tersenyum Bojan.

Persib telah memperoleh dua pemain asing baru sejauh ini: Mateo Kocijan dari Kroasia dan Gustavo Franca dari Brasil.

Kocijan dikontrak pasti untuk menggantikan Stefano Beltrame, yang tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib meskipun menerima tawaran.

Alberto Rodriguez digantikan oleh Gustavo Franca, yang memilih untuk melanjutkan karirnya di India.

Bojan Hodak mengatakan, “Kami datangkan Gustavo Karena Alberto pergi meninggalkan kami. Dia dikontrak satu musim karena masih harus membuktikan dirinya lebih dulu.”

Bojan menyimpulkan, “Dia harus beradaptasi dengan Liga Indonesia dan ketika dia sudah beradaptasi, tentu kami bisa memperpanjang kontraknya lebih lama jika dia mau.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie