Home » ARGENTINA VS KOLOMBIA – PREDIKSI COPA AMERICA 2024

ARGENTINA VS KOLOMBIA – PREDIKSI COPA AMERICA 2024

by admin2
ARGENTINA VS KOLOMBIA

ARGENTINA VS KOLOMBIA – Laga grand final COPA AMERICA 2024 akan berlangsung antara Argentina menghadapi Kolombia di Hard Rock Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 15 Juli 2024
Waktu Mulai: 07.00 WIB
Lapangan: Hard Rock Stadium

Analisa Kedua Tim (Argentina vs Kolombia)

Argentina

Setelah menumbangkan Kanada di babak semi final dengan skor 2-0, Argentina melaju ke babak final. Meskipun pertandingan berjalan cukup seimbang, Argentina mampu melepaskan sebelas tembakan. Argentina bermain dengan baik sepanjang permainan dan menang tanpa gol.

Argentina harus mempersiapkan timnya dengan baik menjelang laga menghadapi Kolombia. Sangat penting bagi Argentina untuk mengantisipasi serangan balik yang dilangsungkan Kolombia. Selain itu, Argentina diperkirakan akan menghadapi pertahanan rapat yang diusung oleh Kolombia dengan pola permainan yang lebih kreatif.

Kolombia 

Kejutan dibuat oleh Kolombia dengan menumbangkan Uruguay dengan skor 1-0 pada laga semifinal. Satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut adalah Jefferson Lerma. Setelah Daniel Munoz diusir wasit di akhir babak pertama, Kolombia harus bermain dengan sepuluh pemain.

Kolombia diperkirakan akan bermain tertutup saat menghadapi Argentina di babak final nanti. Saat menghadapi tim unggulan Argentina, Kolombia diperkirakan akan bermain 4-2-3-1 dengan mengandalkan serangan balik. Pertahanan Kolombia akan menjadi kunci di laga tersebut.

Prediksi Pertandingan

Diperkirakan pertandingan akan berat sebelah karena Argentina akan mendominasi dan menguasai pertandingan, sementara Kolombia akan bermain tertutup dan bergantung pada serangan balik.

Prediksi Skor Akhir: Argentina 2-0 Kolombia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie