Home » PRANCIS TAMPIL LOYO DI EURO 2024

PRANCIS TAMPIL LOYO DI EURO 2024

by admin2
PRANCIS TAMPIL LOYO DI EURO 2024

PRANCIS TAMPIL LOYO DI EURO 2024 – Prancis yang menjadi favorit juara untuk EURO edisi 2024 ini tampil kurang impresif dan tumbang di abbak semifinal.

Setelah mengalahkan Spanyol, Prancis tersingkir dari Euro 2024. Kylian Mbappe, kapten Les Bleus, mengakui bahwa kiprahnya di turnamen ini tidak berhasil.

Prancis menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2024 pada Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Tim yang dilatih oleh Didier Deschamps kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena.

Prancis sempat unggul lewat gol Randal Kolo Muani, tetapi Spanyol bisa membalikkan keadaan dengan gol Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Dengan kekalahan ini, Prancis tersingkir dari Euro 2024. Sementara itu, Spanyol masuk ke final dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan puncak antara Belanda dan Inggris.

Memang Kylian Mbappe menyumbang assist untuk gol Randal Kolo Muani ke gawang Spanyol, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan timnya.

Namun, Mbappe hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan Euro 2024 dan tidak banyak membantu tim Prancis.

Pada babak penyisihan grup, Mbappe mencetak gol ke gawang Polandia dari tendangan penalti.

Mbappe menyatakan bahwa dia sangat berambisi untuk menjadi juara Eropa, tetapi dia harus kecewa karena tidak bisa mencapainya.

Kualitas saya? Menurut ESPN, Mbappe menyatakan, “Sulit. Itu adalah kegagalan.”

Kami berharap untuk menjadi juara Eropa. Saya juga berharap untuk menjadi juara Eropa. Kami tidak seperti itu, jadi itu adalah kegagalan.

Mbappe mengatakan dia akan pergi berlibur dan beristirahat agar bisa kembali dengan kuat setelah kekalahan atas Spanyol.

Menurutnya, “Itu sepak bola. Kami harus terus maju. Tahun ini adalah tahun yang panjang.”

Saya akan pergi berlibur dan beristirahat, itu akan sangat bermanfaat bagi saya, dan saya akan mencoba untuk kembali dengan kuat.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie