Home » ENZO MARESCA DIPERKENALKAN SECRA RESMI

ENZO MARESCA DIPERKENALKAN SECRA RESMI

by admin2
ENZO MARESCA DIPERKENALKAN SECRA RESMI

ENZO MARESCA DIPERKENALKAN SECRA RESMI – Enzo Maresca telah diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih Chelsea.

Untuk musim depan, Chelsea telah resmi memperkenalkan Enzo Maresca sebagai pelatih anyar mereka. Sang pelatih meminta penggemar untuk mempercayainya, dan dia akan mengusung gaya permainan yang dinamis dan agresif.

Sebelum pindah ke Stamford Bridge setelah kepergian mengejutkan Mauricio Pochettino, Maresca memimpin Leicester City meraih gelar Championship musim lalu.

Dalam satu musim sebagai pelatih, Pochettino membawa Chelsea ke peringkat keenam Premier League dan gagal mengatasi kekalahan adu penalti Liverpool di final Carabao Cup.

Meskipun ada peningkatan pada paruh kedua tahun 2023 dan 24—meskipun pemerintahan Todd Boehly menghabiskan sekitar 390 juta pound sterling sebelum musim, Pochettino gagal menarik perhatian penggemar Chelsea.

Maresca melakukan wawancara pertamanya dengan Chelsea pada hari Senin waktu setempat dan berjanji untuk membawa suasana baru ke Stamford Bridge.

Dia menegaskan, “Kami akan mencoba menjadi tim yang agresif baik saat menguasai bola maupun tanpa bola dan kami harus menciptakan ikatan antara fans dan klub.”

“Bermain dengan 12 pemain sama dengan memiliki penggemar sendiri di belakang tim yang mendukung, dan inilah yang harus kami ciptakan di sini.”

Leicester, yang dilatih oleh Maresca, memiliki gaya sepak bola yang progresif. Musim lalu, mereka berada di peringkat kedua di Liga untuk penguasaan bola (62.3%) dan operan sukses (25.248), serta memimpin dalam hal jumlah gol yang diharapkan (85.8 xG).

Maresca menjadi manajer Italia keenam yang mengelola Chelsea, mengikuti jejak Gianluca Vialli, Carlo Ancelotti, Roberto Di Matteo, Antonio Conte, dan Maurizio Sarri.

Hubungannya dengan negara asalnya ini mendorong pelatih berusia 44 tahun itu untuk bergabung dengan Chelsea.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie