Home » HARAPAN BESAR PADA DANI OLMO

HARAPAN BESAR PADA DANI OLMO

by admin2
HARAPAN BESAR PADA DANI OLMO

HARAPAN BESAR PADA DANI OLMO – Cederanya Pedri membuat kekuatan Spanyol di lini tengah berkurang, Dani Olmo menjadi harapan bagi Spanyol.

Danini Olmo, yang berusia 26 tahun, diharapkan dapat bermain sejak awal ketika Spanyol menghadapi Prancis di semifinal Euro 2024. Dia akan menggantikan peran Pedri di lini tengah.

Pada Rabu 10 Juli 2024, di Fusball Arena Munchen, Spanyol akan menghadapi Prancis di babak semifinal Euro 2024. Pertandingan akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Sepertinya laga ini akan sangat menarik karena Spanyol memiliki materi pemain yang sangat baik, dan Prancis juga memiliki.

Namun, Spanyol menghadapi situasi yang aneh dengan ketiadaan Pedri, Dani Carvajal, dan Robin Le Norman. Pedri tidak ada karena cedera setelah menerima tekel dari Toni Kroos pada babak 8 Besar kemarin.

Sebab Pedri tampil luar biasa pada empat pertandingan Euro 2024, dengan 10 umpan kunci dan satu assist. Absennya pasti akan berdampak pada lini tengah Spanyol.

Namun, penggemar Spanyol tidak perlu khawatir tentang ketiadaan Pedri karena mereka memiliki Dani Olmo, yang juga memiliki kualitas yang baik.

Saat Spanyol menang lawan Jerman di babak 8 Besar, Dani Olmo mencetak satu gol dan memberikan assist. Dia dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

Dani Olmo tidak kalah dari Pedri dalam statistik. Dia bahkan unggul dalam jumlah gol dan assist, dengan dua gol dan tujuh umpan kunci.

Pada formasi 4-3-3 yang dipilih pelatih Luis de la Fuente, Dani Olmo diharapkan bermain bersama Rodri dan Fabian Ruiz di lini tengah.

Rodri menjaga kedalaman. Dia baik dalam buil-up serangan dan distribusi bola, serta dalam bertahan. Meskipun demikian, Ruiz memiliki kesamaan dengan Olmo dalam hal kreativitas.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie