Home » URUGUAY VS KOLOMBIA – PREDIKSI COPA AMERICA 2024

URUGUAY VS KOLOMBIA – PREDIKSI COPA AMERICA 2024

by admin2
URUGUAY VS KOLOMBIA

URUGUAY VS KOLOMBIA – Laga babak Semifinal COPA AMERICA 2024 akan berlangsung antara Belanda menghadapi Uruguay vs Kolombia di Bank of America Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 11 Juli 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Bank of America Stadium

Analisa Kedua Tim (Uruguay vs Kolombia)

Uruguay

Brasil mengalahkan Uruguay melalui babak adu penalti dengan skor 4-2. Pada pertandingan tersebut, Uruguay harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Nahtan Nandez mendapatkan kartu merah di menit ke-74. Akibatnya, Uruguay berada dalam tekanan hingga akhir pertandingan.

Jelang menghadapi Kolombia, Uruguay mungkin akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 yang eberjalan solid. Saat mendapatkan serangan balik, lini tengah yang diperkuat oleh Valverde dan Ugarte mampu menghentikan aliran bola lawannya. Facundo Pellistri akan menjadi andalan di sisi kanan penyerangan Uruguay. Sementara Darwin Nunez diharapkan dapat menjadi striker utama tim.

Kolombia 

Setelah mengalahkan Panama dengan skor telak 5-0, Kolombia melaju ke babak berikutnya. Mereka mencetak lima gol meskipun hanya melepaskan tujuh gol selama pertandingan, sementara Panama mampu menerobos pertahanan Kolombia dan melepaskan empat belas tembakan secra keseluruhan.

Kolombia akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Argentina. Namun kemenangan 5-0 dari Panama membuat skuad asuhan Néstor Lorenzo mendapatkan kepercayaan diri. Dengan formasi 4-3-3 yang mungkin dimainkan oleh Lorenzo, Kolombia diharapkan bermain terbuka dan meladeni permainan menyerang Uruguay.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa Uruguay akan mengalahkan Kolombia dalam pertandingan yang sengit. Diperkirakan bahwa Kolombia akan memberikan perlawanan yang ketat bagi Uruguay.

Prediksi Skor Akhir: Uruguay 2-1 Kolombia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie