Home » PERFORMA MENJANJIKAN BELANDA

PERFORMA MENJANJIKAN BELANDA

by admin2
PERFORMA MENJANJIKAN BELANDA

PERFORMA MENJANJIKAN BELANDA – Timnas Belanda lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan Turki. Performa Belanda terus meningkat hingga laga terakhir.

Minggu (7/7/2024), Timnas Belanda mengalahkan adangan Timnas Turki di babak perempat final Euro 2024. Di Olympiastadion, pertandingan babak delapan besar antara Belanda dan Turki berakhir dengan skor 2-1.

Turki sebenarnya sempat unggul lewat gol Samet Akaydin di menit 35. Namun, Belanda bisa membalikkan keadaan dengan gol Stefan de Vrij di menit 70 dan Mert Muldur di menit 76.

Belanda mendapat kemenangan ini karena mereka terus berjuang dan percaya dapat kembali setelah tertinggal.

Hal ini dikatakan oleh pemain pertahanan dan pencetak gol Belanda, Stefan de Vrij.

Ini adalah pertempuran yang nyata. Turki memiliki kekuatan dan kualitas yang luar biasa. Menurut situs resmi UEFA, de Vrij mengatakan, “Kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi kami bermain dengan baik dan pantas mendapatkan kemenangan.”

Karena kami tertinggal 0-1, kami harus lebih menyerang. Mereka tidak memberi kami banyak ruang, tetapi kadang-kadang kami bisa menemukannya.

Memphis kemudian memberikan umpan silang yang bagus, dan saya menyundulnya. Penyerang yang bermain untuk Inter Milan itu menambahkan, “Kami terus berjuang, kami terus percaya, dan akhirnya kami mencetak gol kedua.”

Belanda memulai dengan baik, tetapi kemudian mereka berhenti, memberi Turki momentum untuk mencetak gol pembuka.

Di awal babak kedua, Wout Weghorst dimasukkan untuk menggantikan Steven Bergwijn. Masuknya menjadi salah satu faktor penting dalam comeback Belanda.

Wout masuk. Dia selalu berjuang di depan dan membantu tim. Kami mulai bermain lebih baik dan menguasai bola. Setelah kami mencetak dua gol, seluruh tim berjuang sampai akhir, kata de Vrij.

Belanda akan melawan Inggris di semifinal setelah mengalahkan Turki. Pemenang dari semifinal akan menghadapi salah satu dari Spanyol atau Prancis di final.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie