Home » BELANDA VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

BELANDA VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
BELANDA VS INGGRIS

BELANDA VS INGGRIS – Laga babak Semifinal EURO 2024 akan berlangsung antara Belanda menghadapi Inggris di Signal Iduna Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 02 Juli 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan:Signal Iduna Park

Analisa Kedua Tim (Belanda vs Inggris)

Belanda

Belanda mengalahkan Turki dengan skor 2-1 dan melaju ke babak semifinal. Pertandingan berjalan dengan ketat dimana Belanda mampu tampil lebih dominan. Meskipun Belanda menguasai possession, Belanda hanya mampu melepaskan sebelas tembakan, dibandingkan Turki yang mampu melepaskan lima belas tembakan.

Belanda diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Cody Gakpo dan Bergwijn akan memperkuat serangan dari sisi lapangan. Kedua pemain ini juga akan melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti. Lini tengah Belanda akan menghadapi permainan intens dari Inggris.

Inggris

Inggris melewati babak semifinal dengan perjuangan yang berat. Swiss sangat berani dalam permainan terbuka, tetapi Inggris kesulitan mengatasi tekanan Swiss. Inggris menang dalam drama adu penalti dengan skor akhir 5-3.

Phil Foden akhirnya dimainkan sebagai starter di pertandingan sebelumnya melawan Swiss. Gelandang dari City itu belum berhasil meningkatkan kinerja tim dengan visi permainannya. Untuk menghadapi Belanda, pertahanan Inggris harus sangat berhati-hati karena Belanda memiliki permainan yang cepat dan berbahaya.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan yang seru ini tidak akan berlangsung dengan tempo cepat. Kedua tim akan bermain dengan hati-hati. Inggris akan menampilkan permainan yang dominan, tetapi kami memperkirakan Belanda akan masuk ke babak final dengan meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Belanda 2-1 Inggris

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie