Home » TONI KROOS PENSIUN DARI TIMNAS JERMAN

TONI KROOS PENSIUN DARI TIMNAS JERMAN

by admin2
TONI KROOS PENSIUN DARI TIMNAS JERMAN

TONI KROOS PENSIUN DARI TIMNAS JERMAN – Gelandang senior Jerman, Toni Kroos mengumumkan akan pensiun dari Timnas usai gugur dari EURO 2024.

Penyerang gaek Thomas Muller memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Jerman tidak akan berpartisipasi dalam Euro 2024. Spanyol mengalahkan tim asuhan Julian Nagelsmann di babak perempat final dengan skor 2-1.

Selepas pertandingan ini, gelandang veteran Timnas Jerman Toni Kroos memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman. Selain itu, ia menutup karirnya sebagai pemain sepak bola.

Kroos bukan satu-satunya pemain yang memutuskan untuk pensiun dari skuat Der Panzer. Thomas Muller juga memutuskan untuk tidak lagi bermain untuk Timnas Jerman.

Seusai pertandingan melawan Spanyol, penyerang mengungkapkan keputusan Muller untuk pensiun.

Ia menegaskan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Timnas Jerman.

Muller mengatakan kepada Sky Sports Germany bahwa pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Timnas Jerman.

Di tahun 2010 silam, Muller dipilih oleh Joachim Loew untuk debutnya di Timnas Jerman, menggantikan Toni Kroos yang pada saat itu juga membuat debutnya. Muller telah membela Timnas Jerman selama 14 tahun.

Sejak tahun 2010, ia telah bermain untuk Timnas Jerman dalam 131 pertandingan dan mencetak 45 gol untuk Der Panzer. Ia juga berkontribusi pada kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Skuat Der Panzer akan berkompetisi di UEFA Nations League untuk memperoleh tiket ke Piala Dunia 2026.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie