Home » PSYWAR LEHMANN KEPADA SPANYOL

PSYWAR LEHMANN KEPADA SPANYOL

by admin2
PSYWAR LEHMANN KEPADA SPANYOL

PSYWAR LEHMANN KEPADA SPANYOL – Jelang laga big match Jerman menghadapi Spanyol, legenda Jerman, Jens Lehmann memberikan psywar kepada Spanyol.

Jens Lehmann, seorang legenda Jerman, baru-baru ini menyebut Spanyol sebagai tim yang kurang pengalaman dan anak-anak. Lamine Yamal memiliki tekad kuat untuk membuktikan bahwa pernyataan Lehmann tidak benar.

Di perempat final Euro 2024, Spanyol akan menghadapi Jerman di Mercedes Benz Arena di Stuttgart pada Jumat (4/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki kemungkinan untuk memenangkan trofi, jadi pertandingan final Spanyol melawan Jerman jelas harus disebut sebagai pertandingan yang kepagian.

Sejauh ini, Spanyol masih dalam bentuk yang sempurna. Mereka telah menang dalam empat pertandingan sebelumnya, mencetak sembilan gol, dan kebobolan hanya sekali.

Pada awal pekan ini, Lehmann membuat pernyataan kontroversial yang menggambarkan Spanyol sebagai tim yang tidak berpengalaman dan anak-anak. Faktor utamanya adalah tinggi badan pemain dan usianya yang masih sangat muda.

Lehmann mengatakan kepada Welt TV bahwa mereka telah melihat hasil yang luar biasa di fase grup.

Mereka mungkin lebih mahir dari kami dari segi teknik, tetapi mereka kecil dan kurang berpengalaman. Anak-anak membentuk tim mereka.

Pemain mereka sangat muda dan tidak memiliki banyak pengalaman internasional.

Lamine Yamal, pemain muda Barcelona yang bertekad menjadikan pernyataan Lehmann sebagai inspirasi untuk mengalahkan Jerman, menanggapinya.

Yamal menyatakan, “Ya, kami sudah mengatakan bahwa semua hal ini membantu kami untuk tampil lebih termotivasi.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie