Home » URUGUAY VS BRASIL – PREDIKSI EURO 2024

URUGUAY VS BRASIL – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
URUGUAY VS BRASIL

URUGUAY VS BRASIL – Laga babak perempat final COPA America 2024 akan berlangsung antara Uruguay menghadapi Brasil di Allegiant Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 07 Juli 2024
Waktu Mulai: 08.00 WIB
Lapangan:Allegiant Stadium

Analisa Kedua Tim (Uruguay vs Brasil)

Uruguay

Uruguay melaju ke babak berikutnya setelah memperoleh poin penuh di Grup C. Mereka mengalahkan Amerika Serikat 1-0, Bolivia 5-0, dan Panama 3-1. Mereka juga memiliki catatan pertahanan yang baik, memasukkan 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol selama babak penyisihan grup.

Permainan Uruguay tampak luar biasa di bawah komando Marcelo Bielsa. Sisi pertahanan bermain dengan rapi dan solid, sementara mereka berani dan menyerang dengan intensitas tinggi. Dalam pertandingan yang diprediksi akan berjalan sulit saat melawan Brasil, konsistensi Uruguay akan diuji.

Brasil

Brasil hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil seri selama babak penyisihan grup. Brasil tampaknya mengalami kesulitan saat menghadapi Kolombia yang bermain dengan tempo tinggi pada laga terakhirnya.

Vinicius Junior, pemain andalan Brasil di sayap kiri, tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan. Sementara itu, Lucas Paqueta, yang dianggap sebagai otak serangan Brasil harus tampil maksimal dengan umpan-umpan kuncinya.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan pertandingan akan berjalan seru. kedua tim akan tampil menyerang dan bermain terbuka. Tempo laga akan berjalan cepat dengan kemenangan di pihak Uruguay.

Prediksi Skor Akhir: Uruguay 2-0 Brasil

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie