Home » SANKSI MENANTI MERIH DEMIRAL

SANKSI MENANTI MERIH DEMIRAL

by admin2
SANKSI MENANTI MERIH DEMIRAL

SANKSI MENANTI MERIH DEMIRAL – Usai mencetak gol, pemain andalan Turki, Merih Demiral terancam sanksi usai membuat gestur yang tidak pantas.

Karena gesturnya saat membantu Timnas Turki mengalahkan Austria di Euro 2024, Merih Demiral terancam sanksi larangan bertanding dari UEFA.

Di babak 16 besar, Demiral mencetak dua gol untuk membantu Turki mengalahkan Austria dengan skor 2-1. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Belanda di perempat final.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu terancam mendapat sanksi dari UEFA karena melakukan salam serigala saat melakukan selebrasi untuk gol keduanya.

Dilaporkan bahwa gestur tersebut dikaitkan dengan kelompok ekstremis sayap kanan yang dikenal sebagai Serigala Abu-Abu, yang dekat dengan Partai Gerakan Nasionalis (MHP), partai yang berkuasa di Turki.

Ada laporan bahwa menghormati Serigala Serigala Abu-abu di Austria dilarang dan dapat dihukum denda hingga 4.000 euro.

Kelompok ini didirikan pada tahun 60-an dan dilarang di Prancis dan mendukung kekerasan terhadap para aktivis sayap kiri dan etnis minoritas pada tahun 1980-an.

Menteri Dalam Negeri Jerman Nancy Faeser menyatakan, “Simbol-simbol ekstremis sayap kanan Turki tidak memiliki tempat di stadion-stadion kami.”

“Sangat tidak dapat diterima menggunakan Kejuaraan Sepak Bola Eropa sebagai sarana untuk rasisme.”

Sekarang UEFA sedang menyelidiki sikap Demiral, dan bek Turki itu menghadapi kemungkinan skorsing untuk pertandingan perempat final timnya melawan Belanda akhir pekan ini.

UEFA mengumumkan pada hari Rabu waktu setempat bahwa pemain yang memperkuat Al Ahli itu sedang diawasi.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie