Home » RONALDO MASIH BUNTU

RONALDO MASIH BUNTU

by admin2
RONALDO MASIH BUNTU

RONALDO MASIH BUNTU – Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain paling berpengalaman di Euro 2024 masih belum mampu mencetak gol.

Di usia 39 tahun, Cristiano Ronaldo masih menunjukkan keinginan besar untuk menjadi pemain terbaik di setiap pertandingan. Sayangnya, dia tidak beruntung di Euro 2024.

Dalam pertandingan 16 besar Euro 2024, Portugal mengalahkan Slovenia pada Selasa, 2 Juli 2024. Pertandingan berakhir tanpa gol (0-0) selama 120 menit. Namun, Portugal beruntung menang 3-0 di adu penalti.

Portugal melaju ke babak perempat final, di mana mereka akan menghadapi Prancis, lawan yang sangat kuat. Akibatnya, partisipasi dan arahan Ronaldo sangat diharapkan.

Cristiano Ronaldo adalah raja Euro. Dia memegang banyak rekor di Piala Eropa, termasuk skor terbanyak, assist terbanyak, dan penampilan terbanyak di putaran final.

Sayangnya, Ronaldo tidak akan menikmati Euro 2024. Dalam empat pertandingan sejauh ini—tiga di fase grup dan satu di 16 besar—bintang Al Nassr belum juga mencetak gol dalam waktu normal 90 menit plus tiga puluh menit.

Opta bahkan mencatat bahwa Ronaldo telah melepas 20 tembakan, tetapi anehnya tidak satu pun di antaranya berhasil mencetak gol. Catatan buruk untuk Ronaldo.

Ronaldo memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak gol pertamanya. Portugal mendapatkan hadiah penalti pada menit akhir babak pertama perpanjangan waktu. Diogo Jota ditabrak oleh pemain Slovenia Vanja Drkusic di kotak terlarang.

Ronaldo maju sebagai eksekutor, tetapi bola ditepis oleh kiper Slovenia, Jan Oblak.

Ketika babak perpanjangan waktu ditunda, Ronaldo tampaknya menangis.

Setelah melihat hal itu, beberapa pemain Portugal langsung berusaha menenangkan Ronaldo.

Dengan berhasil melaju ke perempat final, Portugal memiliki kesempatan bagi Ronaldo untuk mencetak gol pertamanya dan menghindari catatan buruk.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie