Home » MATTHEW BAKER SIAP KALAHKAN AUSTRALIA

MATTHEW BAKER SIAP KALAHKAN AUSTRALIA

by admin2
MATTHEW BAKER SIAP KALAHKAN

MATTHEW BAKER SIAP KALAHKAN AUSTRALIA – Pemain Diaspora Indonesia, Matthew Baker menyatakan siap bawa Indonesia kalahkan Australia.

Gelandang Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker akan menghadapi Australia di semifinal Piala AFF U-16 2024, yang akan menjadi pertandingan yang sangat emosional.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. Keduanya berhasil merebut tiket ke fase gugur dengan status juara grup yang sama.

Sebagai contoh, tim Garuda Muda berhasil menempati puncak Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan yang dimainkan. Mereka mengalahkan Singapura dengan skor 3-0, Filipina dengan skor 3-0, dan Laos dengan skor 6-1.

Dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, Australia mengunci juara Grup C.

Pemain Timnas Indonesia U-16 Australia Mathew Baker mengakui bahwa tim lawannya sangat kuat. Dia berpendapat bahwa pemain lawan memiliki kualitas individu yang luar biasa.

Mathew Baker menyatakan, “Saya pikir secara individu mereka punya kualitas yang sangat bagus. Dari apa yang sudah saya lihat, mereka juga telah bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim.”

Selain itu, ia menyatakan, “Namun, tentu saja ada banyak perbedaan saat semifinal nanti. Mereka akan memiliki motivasi yang tinggi untuk semifinal karena laga ini akan dihadiri oleh lebih banyak suporter.”

Pemain yang lahir pada 13 Mei 2009 itu tidak merasa takut dengan kekuatan lawan karena dia percaya Timnas Indonesia U-16 memiliki satu keunggulan yang tidak dimiliki Australia.

Keuntungan yang dimaksud adalah dukungan yang diberikan oleh pendukung. Australia belum merasakan penampilan anak asuh Nova Arianto di depan banyak penonton selama fase penyisihan.

Di sisi kita, kita memiliki banyak keuntungan. Kami sudah terbiasa dengan tekanan seperti ini, jadi saya pikir mereka akan terkejut dengan suasana yang diberikan suporter di stadion ini.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie