Home » BELANDA TAKLUK DARI AUSTRIA

BELANDA TAKLUK DARI AUSTRIA

by admin2
BELANDA TAKLUK DARI AUSTRIA

BELANDA TAKLUK DARI AUSTRIA – Belanda yang tampil sebagai tim unggulan harus menyerah saat menghadapi Austria.

Karena tekanan yang terus bertambah pada pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman langsung berinisiatif pasang badan setelah Timnas Belanda kalah lawan Austria.

Belanda kalah mengejutkan dari Austria pada pertandingan pamungkas Grup D Euro 2024. Mereka menyerah 2-3 saat bermain di Olympiastadion Berlin pada Selasa, 25 Mei 2024, malam WIB.

Austria menang dengan gol dari Romano Schmid, Marcel Sabitzer, dan Donyell Malen. Sementara itu, Cody Gakpo dan Memphis Depay adalah satu-satunya pemain yang dapat diandalkan oleh Orange.

Meski menelan kekalahan, Belanda tetap lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik dengan raihan empat poin. Sedangkan, Austria memuncaki klasemen dengan enam poin.

Seusai pertandingan, Koeman tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya melihat performa para penggawa Timnas Belanda. Ia mengaku mengambil tanggung jawab atas kekalahan tersebut.

“Pada akhirnya, saya yang bertanggung jawab. Saya membentuk tim ini karena saya pikir ini adalah yang terbaik. Tapi ternyata tidak demikian,” kata Koeman.

“Saya juga kecewa dengan diri saya sendiri karena kami memulai seperti ini. Saya pikir itu adalah penampilan yang buruk pada awalnya, tetapi itu tidak terjadi sepanjang pertandingan.

Selama pertandingan, saya juga mencoba untuk memberi tahu gelandang bertahan bahwa mereka harus mengejar pemain belakang yang datang. Salah satu hal yang buruk lainnya adalah komunikasi yang buruk, terutama pada awal pertandingan.

Koeman menolak tuduhan bahwa Belanda mengabaikan pertandingan kali ini setelah mereka telah memastikan diri mereka masuk ke babak 16 besar sebelum melawan Austria.

Kami biasanya bertahan dengan baik dan jarang mencetak gol. Koeman kemudian menyatakan, “Namun tidak hari ini.” Dia menggambarkan pertahanan berlari seperti ayam tanpa kepala.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie