Home » XAVI SIMONS DIKAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED

XAVI SIMONS DIKAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED

by admin2
XAVI SIMONS DIKAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED

XAVI SIMONS DIKAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED – Penampilannya dengan timnas Belanda dan RB Leipzig membuat nama Xavi Simons diincar oleh United.

Xavi Simons menyatakan bahwa dia senang berada di Paris Saint-Germain, tetapi setelah kampanye Euro 2024, dia akan memutuskan masa depannya setelah dikaitkan dengan Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan PSG pada musim 2021 sebelum kembali ke rumahnya di Belanda untuk bergabung dengan PSV Eindhoven, mencetak 22 gol pada musim 2022–23.

Permainan luar biasa Simons di Eredivisie membuat PSG mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 5 juta poundsterling dalam kontraknya dengan PSV. Setelah itu, sang pemain muda dipinjamkan ke RB Leipzig, di mana ia mencetak delapan gol dan 11 assist di Bundesliga musim lalu.

Namun, masa depan Simons masih belum pasti, dan spekulasi berkembang bahwa pada bursa transfer musim panas, ia mungkin meninggalkan Parc des Princes dengan biaya yang signifikan.

Arsenal telah lama dikaitkan dengan Simons, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa Man United dan rival mereka di Premier League bersaing untuk tanda tangan pemain.

Bagaimana masa depan saya? Saya tidak tahu. Saya di sini dengan senang hati bersama tim nasional saya, “Simons berkata.”

Kita akan melihat apa yang terjadi setelah Euro. Saya ingin kembali ke Paris, bukan? Di Paris, saya menikmati banyak hal yang terjadi. Musim ini saya menghabiskan waktu di Leipzig.

Sebenarnya, tidak hanya Arsenal, tetapi juga Man United, Manchester City, dan Bayern Munchen diketahui mengawasi Simons, yang memiliki kontrak di ibukota Prancis hingga 2027.

Menurut laporan Prancis awal bulan ini, PSG tidak tertarik untuk menguangkan Simons; mereka hanya tertarik dengan opsi peminjaman lain.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie