Home » ALBANIA VS SPANYOL – PREDIKSI EURO 2024

ALBANIA VS SPANYOL – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
ALBANIA VS SPANYOL

ALBANIA VS SPANYOL – Laga penentuan Grup B Euro 2024 akan berlangsung antara Albanua menghadapi Spanyol di Merkur Spiel Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Selasa, 25 Juni 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan:Merkur Spiel Arena

Analisa Kedua Tim ( Albania vs Spanyol )

Albania

Pertandingan terakhir Albania melawan Kroasia dengan skor 2-2. Meskipun mereka kalah, Albania mampu bangkit dengan gol penyelamat Klaus Gjasula di akhir pertandingan, membawa Albania dan Kroasia masing-masing satu poin di klasemen Grup B.

Meskipun Albania tidak memiliki peluang besar untuk maju ke babak berikutnya, skuad Albania akan tetap tampil dengan percaya diri jelang menghadapi Spanyol. Albania diperkirakan akan sulit untuk meraih penguasaan bola, namun serangan Albania dengan transisi serangan baliknya akan merepotkan pertahanan Spanyol.

Spanyol

Pada pertandingan pertama, Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0. Kemudian, skuad asuhan de la Fuente mampu mengalahkan Italia dengan skor 1-0. Pada pertandingan menghadapi Italia, Spanyol mampu unggul penguasaan bola dan memastikan tiga poin lewat gol bunuh diri Ricardo Calafiori.

Hasil dari dua pertandingan tersebut menempatkan Spanyol di puncak klasemen Grup B dan memastikan mereka akan maju ke babak berikutnya. Spanyol diprediksi akan mendominasi pertandingan melawan Albania. Selain itu, statistik lini pertahanan Spanyol bagus akan memberikan kepercayaan diri tinggi bagi para punggawanya.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Albania dan Spanyol diperkirakan akan berjalan cepat, dengan Spanyol bermain menyerang dan Albania bermain defensif. Kami memprediksi Spanyol akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Albania 1-3 Spanyol

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie