Home » HUNGARIA VS SKOTLANDIA – PREDIKSI EURO 2024

HUNGARIA VS SKOTLANDIA – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
HUNGARIA VS SKOTLANDIA

HUNGARIA VS SKOTLANDIA – Laga seru Grup A Euro 2024 akan berlangsung antara Hungaria menghadapi Skotlandia di MHPArena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 24 Juni 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: MHPArena

Analisa Kedua Tim ( Skotlandia vs Hungaria )

Skotlandia

Setelah mengalami kekalahan 1-5 dari Jerman, Skotlandia berhasil mengimbangi Swiss dengan skor 1-1. Skotlandia mampu mengimbangi permainan Swiss pada laga yang sengit itu. Dari dua belas percobaan, Skotlandia mampu melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Dengan beberapa perubahan, Scott McTominay bermain sebagai gelandang serang Skotlandia, Billy Gilmour dan McGregort bermain sebagai gelandang pengatur ritme permainan. Steve Clarke diprediksi akan menggunakan strategi yang sama seperti saat melawan Swiss dengan serangan terfokus dari arah tengah.

Hungaria

Hungaria kalah dari Jerman dengan skor 0-2, menempatkan mereka di posisi juru kunci Grup A. Mereka tidak dapat mengikuti langkah permainan Jerman dan harus tertekan selama pertandingan. Namun, Hungaria mampu menciptakan peluang untuk serangan balik.

Jelang menghadapi Skotlandia, Hungaria yang sudah dipastikan gugur akan tampil all out saat menghadapi Hungaria. Tim Skotlandia akan bermain dengan terbuka dan menyerang secara total untuk setidaknya dapat meraih poin di babak Grup ini.

Prediksi Pertandingan

Diprediksi bahwa Skotlandia dan Hungaria akan bermain menyerang dengan tempo yang sedang. Kami memprediksi Skotlandia akann menjadi tim favorit di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Skotlandia 2-1 Hungaria

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie