Home » PUJIAN NAGELSMANN UNTUK JAMAL MUSIALA

PUJIAN NAGELSMANN UNTUK JAMAL MUSIALA

by admin2
PUJIAN NAGELSMANN UNTUK JAMAL

PUJIAN NAGELSMANN UNTUK JAMAL MUSIALA – Usai mengalahkan Hungaria 2-0, Juliann Nagelsmann memberikan pujian untuk Jamal Musiala.

Jamal Musiala menerima pujian dari Julian Nagelsmann setelah bermain dengan baik di Euro 2024.

Setelah pertandingan Jerman melawan Hungaria di laga kedua grup A Euro 2024, Rabu (19/6/2024) malam WIB, Nagelsmann menerima pujian ini. Die Mannschaft menang dengan skor 2-0.

Di pertandingan ini, Nagelsmann memulai dengan Musiala, yang tampil luar biasa dan mencetak satu gol untuk Bayern Munchen.

Ini menjadi gol kedua pemain Musiala sebelum Euro 2024, membuat pemain berusia 21 tahun itu sendirian di papan skor.

Nagelsmann tampaknya sangat senang melihat penampilan Musiala bersama Jerman. Dia telah menyatakan bahwa Musiala telah tampil dengan sangat baik selama persiapan untuk Euro 2024.

Jerman menang atas Hungaria, yang merupakan kemenangan pertama mereka atas lawan sejak final Piala Dunia 1954. Para penggemar akan bermimpi melihat Jerman menang di kandang sendiri untuk keempat kalinya di Euro.

Nagelsmann menambahkan bahwa kemenangan atas lawan tangguh seperti Hungaria yang bertahan jelas menunjukkan kemajuan yang telah dicapai timnya dalam satu tahun terakhir.

Jerman mendapat manfaat besar dari kemenangan atas Hungaria ini. Dengan enam poin, Die Mannschaft sekarang menjadi tim pertama yang mencapai 16 besar dan memuncak klasemen sementara grup A.

Nagelsmann mengatakan kepada EURO2024.com bahwa dia bermain dengan sangat baik di kedua pertandingan, tidak hanya dua golnya, tetapi dalam setiap situasi penguasaan bola kami sulit untuk dipertahankan lawan.

Sangat penting baginya untuk menghindari tekanan dan hanya menggunakan kemampuan untuk menyelesaikan masalah secara pribadi. Tidak masalah, itu seharusnya mirip dengan lapangan kecil di Inggris atau Jerman.

“Ia seharusnya bermain sepak bola bersama teman-temannya. Ia seharusnya tidak memikirkan tekanan, ia bermain sepak bola dengan sangat baik.”

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie