Home » ARDA GULER PECAHKAN REKOR RONALDO

ARDA GULER PECAHKAN REKOR RONALDO

by admin2
ARDA GULER PECAHKAN REKOR RONALDO

ARDA GULER PECAHKAN REKOR RONALDO – Bintang muda Turki, Arda Guler mencetak gol saat menghadapi Georgia dan membawa Turki meraih tiga poin.

Performa luar biasa yang ia tunjukkan saat membantu Turki mengalahkan Georgia di Euro 2024 membuat Arda Guler menjadi topik pembicaraan hangat. Bintang Real Madrid itu mencetak gol fantastis yang memecahkan rekor Cristiano Ronaldo.

Selasa (18/6/2024) malam, Turki akan bermain melawan Georgia di matchday 1 Grup F di Signal Iduna Park, Dortmund. Georges Mikautadze bisa menyamakan keunggulan Turki setelah gol indah Mert Muldur.

Pada menit ke-65 babak kedua, Arda Guler mencetak gol indah yang membawa Turki kembali memimpin. Saat masa injury time berakhir, Kerem Akturkoglu melengkapi kemenangan Turki menjadi 3-1 menjelang akhir pertandingan.

Hasil ini memungkinkan Turki untuk sementara memimpin klasemen Grup F karena mereka unggul selisih gol dari Portugal, yang akan menjadi lawan mereka di matchday 2 pada hari Sabtu (22/6/2024).

Pelatih Turki Vincenzo Montella memutuskan bahwa dua bintang muda timnya, Arda Guler dan Kenan Yildiz, akan turun sebagai starter, dan keputusannya terbukti tepat.

Pada menit ke-27, Yildiz memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir oleh VAR karena pemain Juventus itu dianggap sudah berdiri di luar kotak penalti.

Selain Yildiz, Arda Guler adalah pemain depan Turki yang luar biasa. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu mencetak gol dengan tembakan roket dari luar kotak penalti.

Yildiz juga terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini. Performa ini semakin unik bagi Guler karena ini merupakan debutnya.

Arda Guler berhasil memecahkan rekor debutan termuda yang pernah mencetak gol di pertandingan Euro pertamanya dengan mencetak gol indah ke gawang Georgia.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo, ketika dia mencetak gol untuk Portugal di Euro 2024 sekitar 19 tahun dan 128 hari.

Rekor semacam itu hanya dapat dicapai oleh pemain-pemain ajaib. Rekor Ronaldo bahkan bertahan selama lima pertandingan Euro berbeda sebelum dipecahkan Guler pada Euro 2024.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie