Home » DENMARK VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

DENMARK VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
DENMARK VS INGGRIS

DENMARK VS INGGRIS – Laga lanjutan Grup C Euro 2024 akan berlangsung antara Denmark menghadapi Inggris di Deutsche Bank Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 20 Juni 2024
Waktu Mulai: 23.00 WIB
Lapangan: Deutsche Bank Park

Analisa Kedua Tim ( Denmark vs Inggris )

Denmark

Pada pertandingan pertama, Denmark mendapatkan satu poin setelah mengalahkan Slovenia dengan skor 1-1. Mereka mampu mendapatkan penguasaan bola sebesar 68% di laga tersebut. Denmark mampu melepaskan enam belas tembakan, namun hanya empat tembakan yang mengenai sasaran. Di pertandingan tersebut, Christian Eriksen mampu mencetak satu gol bagi Denmark dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Denmark diprediksi akan berjuang keras saat menghadapi Inggris. Untuk mengimbangi intensitas lini tengah Inggris, diperkirakan formasi 3-4-1-2 akan kembali digunakan oleh Hjulmand. Hojbjerg dan Morten Hjulmand akan menjadi dua pemain tengah untuk mengatur keseimbangan antar lini.  Sementara Christian Eriksen sangat dibutuhkan untuk memberikan umpan-umpan kunci ke lini depan.

Inggris

Inggris meraih tiga poin penting saat menghadapi Serbia dengan kemenangan 1-0. Jude Bellingham mencetak gol kemenangan bagi The Three Lions. Pada laga tersebut, anak asuh Gareth Southgate sulit untuk mengontrol pertandingan. Bahkan Phil Foden dan rekan-rekannya hanya dapat melepaskan total lima tembakan.

Pola permainan Inggris harus lebih baik saat menghadapi Denmark nanti. Permainan Inggris cenderung monoton saat menghadapi Serbia pada pertandingan pertama. Terlihat positioning dari Inggris tampak jarang bergerak sehingga mudah untuk dimarking ketat lawannya. Trent Alexander-Arnold dan Declan Rice diprediksi akan kembali diturunkan Southgate untuk dapat berduel dengan Christian Eriksen dkk.

Prediksi Pertandingan

Meski tampil kurang maksimal di laga terakhirnya, kami masih memperkirakan Inggris akan tampil lebih baik saat menghadapi Denmark. Inggris akan meraih tiga poin jika bermain lebih maksimal.

Prediksi Skor Akhir: Inggris 2-0 Denmark

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie