Home » SPANYOL VS ITALIA – PREDIKSI EURO 2024

SPANYOL VS ITALIA – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
SPANYOL VS ITALIA

SPANYOL VS ITALIA – Laga lanjutan Grup B Euro 2024 akan berlangsung antara Spanyol menghadapi Italia di Veltins-Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Jumat, 21 Juni 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Veltins-Arena

Analisa Kedua Tim ( Spanyol vs Italia )

Spanyol

Pada pertandingan pertama Grup B, Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0. Spanyol menang berkat gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal. Spanyol tampil efektif meski kalah dalam ball possession dan harus kalah dominan dibandingkan lawannya.

Alvaro Morata yang dipasang sebagai ujung tombak mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak satu gol. Sementara Lamine Yamal mampu menyita perhatian publik lewat aksi individualnya yang mampu menciptakan asisst.  Jelang menghadapi Italia, Spanyol harus bermain lebih bersabar karena Italia akan memaksa Spanyol bermain dengan tempo lambat.

Italia

Sementara itu, Italia menang 2-1 atas Albania dan meraih tiga poin pada laga pembuka. Memasuki menit pertama, Italia harus kebobolan karena kesalahan Federico Dimarco saat melakukan throw in. Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella kemudian mencetak gol kemenangan. Italia mampu mengontrol pertandingan saat menghadapi Albania dengan menguasai 69% bola.

Penyelesaian akhir yang buruk harus segera dibenahi Luciano Spaletti Sebelum pertandingan melawan Spanyol.  Tim lawan akan memanfaatkan kecepatan pemainnya untuk dapat merusak pertahanan Italia. Lini tengah Italia yang diperkuat oleh Jorginho, Frattesi dan Nicolo Barella harus bekerja keras untuk dapat menahan tempo permainan dan bermain dengan tempo yang mereka inginkan.

Prediksi Pertandingan

Spanyol dan Italia akan bermain menyerang pada matchday keduanya di Grup B. Kami memprediksi Spanyol akan tampil lebih aggresif untuk menahan Italia mengembangkan permainannya. Italia akan takluk pada Spanyol dengan skor tipis menurut prediksi kami.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2-1 Italia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie