Home » SERBIA VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

SERBIA VS INGGRIS – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
SERBIA VS INGGRIS

SERBIA VS INGGRIS – Laga Euro 2024 Grup C akan berlangsung antara Serbia VS Inggris di Gelsenkirchen Arena AufSchalke.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 17 Juni 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Gelsenkirchen Arena AufSchalke

Analisa Kedua Tim ( Serbia vs Inggris )

Serbia

Selama persiapan mereka untuk Euro 2024, Serbia menang dalam dua pertandingan uji coba internasional dan kalah dalam dua pertandingan lainnya. Serbia mencetak empat gol dan enam gol kemasukan. Melihat statistik ini, level permainan Serbia harus ditingkatkan lagi.

Formasi 3-5-2 mungkin akan dipasang untuk menghadapi Inggris, dengan Mitrovic dan Vlahovic di lini depan. Sementara Serge Millinkovic-Savic akan memainkan peran penting pada lini tengah Serbia. Ia akan menjadi pengatur ritme permainan Serbia. Kami memperkirakan bahwa Serbia akan bermain dengan garis pertahanan rendah dan menunggu ruang terbuka yang ditinggalkan pemain Inggris saat menyerang.

Inggris

Inggris juga meraih hasil kurang maksimal dalam laga uji coba yang dimainkan. Inggris telah mengalami dua kekalahan, satu hasil seri, dan hanya satu kemenangan sebelum pertandingan pembuka ini. Southgate harus mempertimbangkan penampilan timnya. Salah satunya adalah penampilan lini tengah yang kurang kreatif dalam menyusun serangan.

Menghadapi Serbia tidak akan mudah bagi Inggris. Lini tengah Serbia yang kuat akan menjadi tantangan bagi Phil Foden dkk. Southgate mungkin akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1 yang sudah dimaksimalkan oleh tim pelatih. Diperkirakan Kobbie Mainoo akan diturunkan untuk memberikan warna baru ke lini tengah tim.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi laga akan berjalan seru bagi kedua tim. Inggris akan mencoba mengambil alih kontrol bola sejak awal laga. Sementara Serbia akan bertahan dahulu dan menanti kesempatan untuk melangsungkan serangan balik.

Prediksi Skor Akhir: Serbia 1-3 Inggris

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie