Home » ITALIA VS ALBANIA – PREDIKSI EURO 2024

ITALIA VS ALBANIA – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
ITALIA VS ALBANIA

ITALIA VS ALBANIA – Laga Euro 2024 Grup B akan berlangsung antara Italia VS Albania di Signal Iduna Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 16 Juni 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Signal Iduna Park

Analisa Kedua Tim ( Italia vs Albania )

Italia

Italia yang merupakan salah satu tim kuat Eropa ini akan menghadapi tim kuda hitam Albania. Jika melihat hasil uji coba Italia, Gli Azzurri diprediksi tidak akan kesulitan menghadapi Albania yang memiliki semangat juang.

Italia akan mencoba mengontrol tempo dan membuat Albania frustasi dengan tempo lambat yang dimainkan oleh anak asuh Spaletti. Formasi 3-4-2-1 diprediksi akna diturunkan oleh Spaletti. Pola permainan dari formasi ini terlihat stabil di beberapa laga uji coba terakhir dan mampu mengkombinasikan bola-bola pendek dan akan berubah menjadi long ball yang efektif.

Albania

Tim Kuq e Zinjtë akan bertanding melawan timnas Italia. Albania lolos ke babak kualifikasi dengan posisi teratas di Grup E. Mereka telah bermain dalam empat pertandingan sejauh ini, dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Di lini depan, Sylvinho diprediksi akan menurunkan striker asal Chelsea Armando Broja. Gelandang bertahan asal Inter Milan, Kristjan Asslani akan menjadi pemain sentral pada formasi 4-2-3-1. Ia akan memainkan tugas berat untuk dapat memutus alur serangan Italia.

Prediksi Pertandingan

Italia akan memainkan tempo sedang dan berusaha untuk mengontrol lapangan tengah. Sementara Albania akan memanfaatkan serangan balik memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Italia.

Prediksi Skor Akhir: Italia 2-1 Albania

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie