Home » SPANYOL VS KROASIA – PREDIKSI EURO 2024

SPANYOL VS KROASIA – PREDIKSI EURO 2024

by admin2
SPANYOL VS KROASIA

SPANYOL VS KROASIA – Laga Euro 2024 Grup B akan berlangsung antara Spanyol VS Kroasia di Olympiastadion Berlin.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024
Waktu Mulai: 23.00 WIB
Lapangan: Olympiastadion Berlin

Analisa Kedua Tim ( Spanyol vs Kroasia )

Spanyol

Sebelum bermain di pertandingan pertama Grup B Euro 2024, Spanyol melalui empat pertandingan uji coba. De La Fuente menghasilkan dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan sebagai hasilnya. Tiga belas gol dihasilkan dan lima kebobolan.

Spanyol tampaknya akan bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Perdi, Rodri, dan Fabian Ruiz di lini tengah. Ketiga pemain tengah ini akan berkonsentrasi untuk mengendalikan permainan dan mencegah Kroasia berkembang. Sementara itu, de La Fuente diperkirakan akan menurunkan Lamine Yamal di laga pembuka ini untuk meningkatkan aggresivitas tim.

Kroasia

Menjelang pertandingan melawan Spanyol, Kroasia memenangkan empat pertandingan beruntun secara beruntun. Bahkan pada pertandingan terakhirnya, Luka Modric dan rekan-rekannya mampu mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 dan memungkinkan Bruno Fernandes dan rekan-rekannya untuk melanjutkan permainan.

Performa Kroasia lebih menjanjikan dibandingkan dengan Spanyol. Dengan arahan Zlatko Dalić, juru taktik Kroasia, dia berhasil menciptakan permainan yang stabil dan disiplin. Dengan trio Kovacic, Brozovic, dan Luka Modric, lini tengah Kroasia adalah pusat kekuatan tim. Dengan Livakovic di bawah mistar gawang, Kroasia mungkin memainkan formasi 4-3-3 seperti Spanyol.

Prediksi Pertandingan

Kroasia diprediksi akan memberikan perlawanan ketat bagi Spanyol. Dengan materi pemain yang lebih baik, Spanyol akan mencoba bermain dengan tempo tinggi sementara Kroasia akan senang dengan tempo lambat.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2-1 Kroasia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie